Senin, 04 November 2013

FILM TERSEDIH TENTANG KELUARGA

Keluarga adalah sesuatu hal yang sangat berharga untuk dimiliki setiap orang. Terlebih ketika kita memiliki orang tua yang sangat menyayangi kita, terutama ibu. Ibu adalah sosok seorang yang tak pernah patah semangat dalam menjaga keluarganya. Kasih sayangnya kepada anak tidak bisa dinilai bahkan dengan segunung berlian tidak cukup untuk menggantikan kasih sayang seorang Ibu. Seorang Ibu berani menangis demi anaknya agar tertawa. Sang Ibu berani terinjak demi anaknya agar bisa berjalan. Sang Ibu berani terjaga demi anaknya agar terlelap. Begitu kerasnya pengorbanan sang ibu kepada anaknya yang tidak mungkin seorang anak mampu membalasnya. Namun semua rasa sakit dan pedih sang ibu terbayarkan oleh sebuah senyuman dari anaknya.

MY MOM aka A LONG VISIT 

 

Film ini  menceritakan tentang seorang ibu yang begitu sayang terhadap anak peremuannya. Awalnya sang anak tidak suka akan sifat ibunya yang terlalu possesif (mengutarakan rasa sayang yang berlebihan) . Ia selalu dihina oleh teman sekelasnya karena sifat ibunya yang terlalu memperhatikannya. Ditambah lagi sang ayah selalu menyiksa sang ibu untuk pelampiasan kekesalannya karena memiliki kaki yang cacat. Sang anak dan kakak laki-lakikya selalu bersembunyi dan menangis  ketika sang ibu dipukuli oleh ayah mereka.
 
Karena tidak tahan akan perilaku ayahnya, sang anak mulai angkat bicara dan mulai memarahi kedua orangtua nya. Ia berjanji akan mendapatkan beasiswa dan akan kuliah jauh dari rumahnya agar tidak mendengar lagi keributan ayah dan anaknya. dan si anak meminta si ibunya untuk bercerai dari sang ayah. Namun jawaban sang ibu membuat hati sang anak luluh akan kasih sayang ibunya.
 
Mulai dari hari itu sang anak sadar betapa hebatnya kasih sayang sang ibu kepada anaknya.
Tapi ceritanya tidak sampai disitu, ketika sang anak sudah menikah muncul masalah menerpa sang anak. Sang ibu sangat bahagia ketika anaknya berkunjung ke rumahnya, begitu juga sang anak. mereka melakukan kegiatan yang selalu didambakan oleh ibu sedunia yaitu berbagi canda tawa dalam keseharian hidup.
 
karena penasaran akan perilaku anaknya, Si ibu menelpon menantu anaknya untuk meminta penjelasan terhadap masalah yang menimpa sang anak. Betapa memilukan ketika si menantu memberitahukan bahwa anaknya memderita kangker stadium akhir. hal paling menyedihkan ketika tahu anaknya akan segera meninggal tak lama lagi. Air mata berderai tak terbendung begitu tahu pertemuan dengan ibunya adalah untuk perpisahan terakhir. karna cintanya terhadap sang anak ia tidak rela anaknya diambil oleh tuhan begitu saja. Namun apa daya kekuatan manusia hanya sapai pada doa. tidak mampu membalikkan takdir di depan mata.


DOWNLOAD FILM + SUBTITLENYA


Cara downloadnya klik linknya, daftar id 4shared (kalo udah punya langsung log in), tunggu 20 detik dan download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar